You are currently viewing Pembeli Perkakas Ryu Dapat Garansi Sparepart Dan Service Seumur Hidup

Pembeli Perkakas Ryu Dapat Garansi Sparepart Dan Service Seumur Hidup

Komunitas Hobi kayu merupakan sebuah wadah dan komunitas para pekerja, pengusaha, penghobi, penggemar dan pemerhati kayu serta desain hobi kayu. Saat ini komunitas Hobikayu memiliki lebih dari 26.000 subscriber di kanal youtube dan lebih dari 7.000 member di sosial media. Faktor-faktor tersebutlah yang melatarbelakangi Ryu Powertools untuk ikut serta dalam even yang akan menjadi agenda tahunan ini.

Ryu Powertools yang merupakan merek perkakas keluaran Tekiro memiliki banyak varian produk yang dapat diaplikasikan untuk pengerjaan perkayuan seperti Planner, Jigsaw, Trimmer, Circular Saw, Sander dan lain-lain.

Sementara itu, Iwan Kesuma, Marketing Manager Ryu, mengatakan,”Pengguna perkakas Ryu tidak perlu kuatir karena untuk setiap pembelian unitnya terdapat garansi sparepart dan garansi service seumur hidup,” katanya di Jakarta.

Terdapat berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Ryu, diantaranya adalah Service Center yang terdapat di 11 Kota Besar di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Manado, Pontianak, Samarinda, Medan, Pekanbaru, Bandung, Bali dan Makasar

Sementara untuk service dealernya, seperti Palembang, Lombok, Tanjung Selor dan NTT,” ungkapnya.

Selain itu, Ryu menjamin garansi Service seumur hidup pada produknya, dan garansi Sparepart selama 6 Bulan. Sparepart dari produk Ryu tersedia di setiap Service Center dengan harga yang terjangkau. Terlebih lagi, saat Service Anda bisa menunggu hingga selesai. Service Power Tools dapat ditunggu hanya dengan waktu maksimal 1 jam saja, sedangkan Service Engine dapat ditunggu maksimal 1 hari.

Leave a Reply