You are currently viewing Ryu Powertools Sambangi Pertokoan Glodok

Ryu Powertools Sambangi Pertokoan Glodok

Di awal tahun 2018, Ryu Powertools menyambangi pertokoan Glodok untuk mengadakan pameran perkakas selama 2 minggu. Pameran yang menghadirkan produk-produk baru berkualitas keluaran Ryu ini bagi para pengunjung dan konsumen Glodok menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu.

Pameran Ryu Powertools berlangsung tanggal 8 – 20 Januari 2018 dan bekerjasama dengan Mitra-mitra Ryu yang tersebar di pertokoan Glodok. Para Mitra ini merupakan mitra-mitra setia yang sudah bertahun-tahun menjual produk Ryu Powertools.

“Selain ingin mengenalkan produk-produk baru kami yang berkualitas kepada konsumen teknik, pada pameran ini juga kami menyediakan hadiah langsung menarik untuk setiap pembelian unit”, ujar Iwan Kesuma Marketing Manager Ryu Powertools.

Menurut Iwan banyak keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen, selain harga yang terjangkau, kualitas yang sudah teruji, sparepart yang mudah didapat hingga layanan after sales service-nya dengan adanya Service Center yang tersebar di banyak kota besar di Indonesia.

Konsumen yang datang pada saat pameran dapat secara langsung mencoba ketangguhan produk-produk Ryu mulai dari Inverter, gurinda, bor hingga perkakas perkayuannya. Pada pameran ini Ryu Powertools menargetkan penjualan hingga 500 unit selama berlangsungnya pameran.

Leave a Reply